James Derulo's

Portfolio

Blizzard Tidak Akan Perlihatkan Diablo 4 Tahun Ini !!!

Leave a Comment

Salah satu game action RPG dengan sudut pandang isometrik legendaris, hampir semua gamer pencinta genre yang satu ini akan pernah mencicipi Diablo dan jatuh hati dengannya. Dua seri pertama yang punya nilai role-playing lebih kuat berganti menjadi seri ketiga yang punya cita rasa action lebih kental, yang untungnya disambut positif oleh para fans setelah rilis awal yang sempat bermasalah dari segi teknis dan konten. Tentu memancing penasaran apa yang tengah dipersiapkan oleh Blizzard dengan franchise Diablo ini. Sebuah seri terbaru – Diablo 4 sempat dirumorkan akan muncul di event tahunan BlizzCon mereka untuk tahun 2018. Namun pertanyaannya, benarkah demikian?

Rumor ini memang punya landasan kuat mengingat Blizzard sendiri, sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka tengah mengerjakan beberapa proyek terkait Diablo, termasuk versi Nintendo Switch yang akhirnya diumumkan ke publik. Banyak yang mensinyalir bahwa salah satunya adalah Diablo 4, dan tidak ada lagi momen yang lebih tepat untuk memperliahkanya kepada publik selain event BlizzCon di bulan November 2018 nanti. Namun Blizzard mengeluarkan bantahan tidak langsung untuk mengendalikan ekspektasi gamer.

Dalam post resminya, Blizzard mendengar rumor dan spekulasi ini dan memutuskan untuk meluruskannya. Mereka mengakui bahwa mereka tengah mengerjakan beberapa proyek terkait Diablo, namun mereka tidak akan mengumumkan semuanya sekaligus. Ada beberapa yang harus “menunggu waktu yang tepat”. Mereka tahu apa yang diharapkan dan diinginkan gamer (Diablo 4), namun saat ini mereka hanya bisa meminta para fans untuk sedikit bersabar. Proyek game yang lebih besar tentu akan butuh waktu lebih lama.





Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar