James Derulo's

Portfolio

Gak Mau Capek Bermain Pokemon Go? Nangkap Pokemon dengan Drone Saja !!!

Leave a Comment

Game Pokemon Go saat ini menjadi game viral yang banyak dimainkan para pengguna smartphone. Tak seperti game lainnya, Pokemon Go ini mengharuskan pemilik smartphone untuk berjalan-jalan saat ingin menangkap pokemon baru. Namun hal yang berbeda dilakukan oleh seorang pengguna Tumblr dengan akun Perchbird. 

Pria yang mengaku bernama Liam itu memilih untuk bermain Pokemon Go dengan menggunakan drone. Aktivitas menangkap pokemon dengan drone yang dilakukan oleh Liam ini pun kebanyakan tidak berhasil. Alasannya karena Liam tinggal di wilayah pinggiran dan tak banyak pokemon yang bisa dijumpai di wilayah tempat tinggalnya. 

Liam pun menggunakan drone DJI Phantom 3 Standard untuk sarana bermain Pokemon Go. Selanjutnya, dia pun menempelkan smartphone pada drone tersebut serta menggunakan aplikasi AirDroid untuk menghubungkan smartphone dengan layar komputer. Dengan begitu, Liam pun bisa mengontrol ponselnya dari jarak jauh dengan memanfaatkan internet. 

Namun langkah yang dilakukan oleh Liam ini tidak sepenuhnya sukses. Selain karena berada di lingkungan yang sepi pokemon, Liam juga terhambat pada area yang terbatas. Dia mengatakan kalau untuk menangkap seekor pokemon, smartphone harus masuk dalam jangkauan WiFi. Oleh karena itu, dia hanya bisa menangkap pokemon menggunakan drone dalam radius 15 meter dari router. 


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar