James Derulo's

Portfolio

Perangkat Portable Gaming System Ini Siap Bawa Game PC dalam Genggaman !!!

Leave a Comment

Pesatnya perkembangan game pada perangkat mobile, membuat orang sekarang menyukai bermain game pada perangkat smartphone dan tablet. Namun kita tahu bahwa bermain game pada perangkat smartphone atau tablet terasa kurang maksimal karena penggunaan layar sentuh. Sudah ada beberapa perusahaan smartphone yang menawarkan perangkat mobile untuk bermain game, yang bentuknya menyerupai perangkat konsol dari Sony, PlayStation Portable. 

Untuk menjawab kebutuhan gamer, salah satu perusahaan bernama PGSLab yang berusaha mewujudkan imipan para gamer, untuk dapat menikmati game secara mobile dengan pengalaman yang menjanjikan. Perangkat ini diberi nama PGS yang merupakan kependekan dari Portable Gaming System. Bentuknya sendiri bisa dikatakan mirip dengan perangkat Nintendo DS, lengkap dengan dua layar yang ada di atas dan di bawah. 

Pada perangkat PGS ini, disebutkan bahwa tidak hanya game mobile saja yang dapat dinikmati, namun perangkat ini juga dapat memainkan game yang ada pada perangkat PC. Untuk menunjang hal tersebut, perangkat portable ini dibekali dengan dua sistem operasi, yakni Microsoft Windows 10 dan Android 6 Marshmallow. 

Bicara soal spesifikasinya, perangkat PGS ini dibekali oleh prosesor dari Intel Atom x7-Z8750 quad core dengan kecepatan 2.56GHz. Lalu ada pengolah grafis dari Intel HD yang memiliki clock sebesar 600MHz. Serta chipset yang digunakan pada PGS ini adalah Intel Cherry Trail. 


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar