James Derulo's

Portfolio

Microsoft Gunakan Minecraft Untuk Melatih Kecerdasan Buatan !!!

1 comment

Game Minecraft memang jika dilihat seperti game sederhana yang memungkinkan pemain untuk menata balok hingga menjadi sebuah objek, namun mereka berhasil membuktikan bahwa game tersebut merupakan salah satu game terpopuler, di mana orang-orang dapat membangun replika benda atau bangunan sesuai keinginan. 

Bahkan game Minecraft sempat dianjurkan sebagai alat pengajaran kepada anak-anak karena dapat memacu kreatifitas anak. Kini Microsoft telah mengumumkan Project Malmo, di mana itu akan menggunakan Minecraft sebagai alat untuk melatih sistem kecerdasan buatan (AI), serta mesin pembelajaran dan jaringan saraf. 

Menurut keterangan dari Microsoft, “Project Malmo juga dapat digunakan untuk mengajar AI agar dapat membuat kerajinan mengunakan alat dan sumber daya yang ada untuk membangun beberapa benda seperti kursi, meja, dan yang lain-lain. Itu dimaksudkan untuk belajar bagaimana mendapatkan sumber daya di sekitar mereka sendiri tanpa harus turun menuruni bukit atau ke lava pit. Mereka juga dapat belajar untuk membangun dengan blok, menavigasi labirin dan melakukan sejumlah tugas lain yang meniru suatu hal yang mungkin bisa dilakukan oleh AI suatu hari nanti.” 

Kabar baiknya, Microsoft akan membuka Project Malmo ini ke publik, yang berarti bahwa siapa pun yang membutuhkan bantuan dari proyek ini bisa mendapatkannya dan source code secara gratis. Selain itu, karena ini pada dasarnya adalah sebuah game Minecraft yang sudah dimodifikasi, siapa pun yang telah menjalankan Minecraft pada komputer mereka sebelumnya, tidak akan mendapati masalah dalam menggunakannya. 


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar:

  1. Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20,000Dan Windraw Rp 20,000
    1 ID Sudah Bisa Bermain Semua Games Yan Ada! KARTUSETAN
    (WA: +855969229803 BBM : E37C8979 LINE : kartu_setan
    (WWW.KARTUSETAN.COM)

    poker online terpercaya



    judi poker online indonesia


    FOTO DEWASA BOKEP 2018


    MESUM TERBARU


    KULINER INDONESIA

    BalasHapus