James Derulo's

Portfolio

Film Adaptasi The Witcher Umumkan Pemeran Ciri dan Yennefer !!!

Leave a Comment

Seorang pemburu monster yang punya daya tarik kuat, Geralt of Rivia memang selalu ditemani oleh karakter wanita yang memainkan peran super penting dalam hidupnya. Dari sekedar romansa yang sudah berlangsung untuk waktu yang sangat lama, hingga anak angkat yang siap ia bela dengan nyawanya sendiri. Mengingat peran mereka yang sangat sentral dalam kisah Geralt, banyak gamer yang tentu saja penasaran dengan siapa saja aktris yang akan memerankan karakter-karkater wanita ini di film adaptasi The Witcher di bawah bendera Netflix. Apalagi mengingat bahwa sosok Geralt sudah pasti akan diperankan aktor Hollywood besar – Henry Cavill.

Netflix akhirnya secara resmi mengumumkan aktris yang akan memainkan peran dua karakter wanita terpenting dalam hidup Geralt – Ciri dan Yennefer. Yennefer akan diperankan oleh aktris Anya Chalotra yang sempat membintangi beberapa film televisi, seperti The ABC Murders dan Wanderlust. Sementara untuk Ciri, adalah aktris Freya Allan yang akan bertanggung jawab. Aktris ini juga sempat memerankan seri televisi seperti The War of the Worlds dan Into the Badlands.


Tidak hanya keduanya, Netflix juga kabarnya sudah mengamankan setidaknya 50 aktor / aktris untuk peran karakter berbeda. Di kesempatan yang sama, penulis cerita Lauren Schmidt Hissrich menegaskan bahwa ia tetap berambisi untuk memastikan akar budaya Slavic dari novelnya tetap akan memainkan peran yang penting di film adaptasi yang satu ini.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar