James Derulo's

Portfolio

Inferno Kembali untuk Soul Calibur VI !!!

Leave a Comment

Pertarungan antara kegelapan dan cahaya yang termanifestasi dalam dua buah pedang legendaris – Soul Edge dan Soul Calibur, inti cerita franchise game fighting andalan Bandai Namco – Soul Calibur ini akan memasuki seri keeenamnya dalam beberapa minggu ke depan. Namun alih-alih mendorong karakter baru seperti halnya seri sebelumnya, Soul Calibur VI bisa disebut sebagai “reboot halus” mengingat inti cerita Chronicles of Souls alias mode Story  yang ia usung akan meminta Anda kembali untuk menjalani cerita Soul Calibur I & II dengan Kilik sebagai karakter utama.

Banyak gamer yang tentu saja penasaran apakah salah satu tokoh antagonis utama untuk kedua seri tersebut akhirnya akan ikut kembali. Jika Anda termasuk salah satu di antaranya, Anda sepertinya akan senang dengan berita yang satu ini.

Tidak sengaja diumumkan lewat video Playstation yang akhirnya ditarik kembali, Soul Calibur VI secara resmi memastikan kehadiran tokoh antagonis utama – Inferno sebagai karakter playable. Untuk Anda yang tidak terlalu familiar, Inferno merupakan “jiwa sesungguhnya” yang menghinggapi Soul Edge dan mengubah Sigfried menjadi Nightmare.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar