James Derulo's

Portfolio

Microsoft Umumkan Project Scorpio, Konsol Xbox One Terbaru yang Lebih Sangar !!!

Leave a Comment

Micorosft juga turut serta meramaikan acara ini dengan memperkenalkan perangkat konsol Xbox One yang lebih kecil, Xbox One S. Dengan mengusung dimensi 40% lebih kencil dari perangkat konsol Xbox One asli, perangkat konsol terbaru tersebut juga menawarkan peningkatan, seperti mampu memutar film dengan resolusi 4K. 

Namun tidak hanya itu, pada ajang E3 juga Microsoft memperkenalkan Project Scorpio, yang merupakan konsol Xbox One dengan jeroan yang lebih sangar. Seperti pada berita sebelumnya, Project Scropio atau disebut Xbox Scorpio ini dikabarkan dibekali dengan prosesor 8 core terbaru dari AMD. Namun sayangnya masih belum diketahui apakah masih menggunakan prosesor Jaguar atau sudah menggunakan AMD Zen. 

Sedangkan untuk pengolah grafisnya, Microsoft mengatakan bahwa Project Scorpio ini mampu menghasilkan angka hingga 6 TFLOPS. Angka tersebut malah melebihi kartu grafis dari AMD Radeon RX 480. Masih belum diketahui apakah pengolah grafis dari Project Scorpio ini mengusung chipset Polaris terbaru dari AMD Radeon. Tapi yang pasti disebutkan bahwa bandwidth yang dihasilkan dari pengolah grafis ini mampu menyentuh angka 320GB/s, yang mana mirip dengan pengolah grafis dari Nvidia GeForce GTX 1080. 

Microsoft masih belum mengungkapkan secara detail kapan perangkat konsol dengan nama Project Scorpio ini bakal dirilis. Namun dari presentasi pada ajang E3 dikatakan bahwa perangkat ini. Selain mendukung penggunaan resolusi 4K asli alias native, perangkat konsol ini juga dikatakan mendukung penggunaan perangkat VR. 


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar