James Derulo's

Portfolio

Dynasty Warriors 9 Dapatkan Fitur 2 Player Split-Screen !!!

Leave a Comment

Sebuah tindakan beresiko yang sayangnya, jauh dari kata sempurna, pernyataan ini sepertinya cukup untuk menjelaskan apa yang berusaha dilakukan Omega Force dan Koei Tecmo dengan Dynasty Warriors 9. Setelah fitur open-worldnya terus dijual sebagai sebuah formula baru yang akan merevolusi franchise yang harus diakui mulai stagnan ini, perubahan format tersebut tidak banyak menawarkan sesuatu yang baru. Eksekusi yang masih lemah juga membuat konsep open world yang ia usung tidak terasa maksimal. Sempat tenang dan tenggelam untuk waktu yang lama, Koei Tecmo ternyata masih belum berhenti mendukung seri yang satu ini.

Lewat akun Twitter resmi mereka, Koei Tecmo mempertegas komitmen untuk terus mendukung Dynasty Warriors 9. Setelah sempat menyertakan Photo Mode lewat update terpisah beberapa bulan yang lalu, update ternyar yang direncanakan untuk bulan Oktober 2018 ini akan menyuntikkan mode multiplayer kooperatif di dalamnya. Gamer akan bisa bermain secara online ataupun offline lewat 2 player split-screen nantinya. Koei Tecmo juga menyebut bahwa mereka tengah mempersiapkan lebih banyak kostum, senjata, dan scenario cerita baru sebagai DLC di masa depan.


Dengan dukungan seperti ini, Koei Tecmo tentu saja memperlihatkan komitmen dan juga rasa optimisme bahwa fans fanatik seri ini akan kembali dan terus aktif mencicipi seri yang satu ini. Dynasty Warriors 9 saat ini sudah terseida untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar