James Derulo's

Portfolio

Soul Summoner, Game Mobile RPG Seru dengan Grafis Memukau !!!

Leave a Comment

Banyak sekali game yang beredar di toko online baik Google Play Store maupun App store milik Apple. Mulai dari yang gratis hingga berbayar juga ada, tinggal disesuaikan dengan selera masing-masing. Nah namun bagi Anda yang ingin mengisi waktu liburan atau waktu senggang dengan bermain game, mungkin bisa mencoba game dengan genre RPG yang satu ini. 

Yakni adalah Soul Summoner yang dikembangkan oleh Gameview belum lama ini, dan telah tiba di dua perangkat ternama, yakni dengan sistem operasi iOS dan Android. Dengan menyuguhkan grafis 3 dimensi yang memuaku, pastinya membuat para pemain lebih betah berlama-lama memainkan game ini. 

Apalagi dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan yang mana menjadi daya tarik pada game Soul Summoner ini. Fitur tersebut antara lain ada “Partner”, dimana fitur ini merupakan fitur untuk memudahkan dan menjadikan petualangan lebih seru karena kita bakal ditemani oleh hero lain. Tidak tanggung-tanggung, kita bisa membawa partner hingga 4 orang partner sekaligus. Selain itu juga, partner ini dapat menggantikan hero atau karakter utama yang kita mainkan, misal hero utama kita sedang sekarat, kita bisa mengganti langsung dengan partner yang kita miliki.

Lalu ada “Mount” dimana fitur ini adalah semacam tunggangan yang akan menemani petualangan kita. Selain itu, mount juga dapat memberikan atribut tambahan untuk karakter kita lho. Misal saja menambah kemampuan menyerang atau bertahan, bahkan juga menambah kecepatan. Selain itu juga ada fitur “Pet” yang mana mirip dengan mount, hanya saja atribut yang ditambahkan berupa tambahan Critical, Critical Damage dan HP. 




Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar