James Derulo's

Portfolio

Tekken 7 Hadirkan Karakter dari Street Fighter !!!

Leave a Comment

Siapa yang tidak mengenal game dengan genre fighting Tekken? Game gulat yang pertama kali muncul pada perangkat konsol PlayStation ini langsung meledak eksistensinya karena selain menyuguhkan karakter yang bervariatif, efek visual yang disajikan juga menarik. 

Pada serial yang telah mencapai angka tujuh ini, Namco akhirnya merilis sebuah trailer terbaru dari game dengan judul Tekken 7. Lantas yang menarik adalah, pada trailer tersebut, nampak sebuah karakter dari game besutan Capcom dengan genre yang sama, yakni Akuma dari game Street Fighter. Pada trailter tersebut nampak Akuma sedang beradu fisik dengan tokoh yang tidak asing bagi kita, Heihachi Mishima. 

Dengan efek yang lebih memukau pastinya, game yang dipresentasikan pada ajang E3 yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat, game ini kabarnya bakal tiba di perangkat konsol terkini, PlayStation 4 dan Xbox One. Tapi tidak hanya itu saja, ternyata game fighting ini disebutkan juga bakal hadir pada perangkat PC, seperti pada bagian akhir trailer-nya yang menyebutkan platform Steam. 

Nampaknya perangkat PC kini memang sudah tidak bisa dianaktirikan karena bisa kita lihat sendiri banyak game yang dulunya berlabel eksklusif untuk perangkat konsol akhirnya tersedia di perangkat PC. Seperti contoh game balap dari Microsoft sendiri, Forza Motorsport 6: Apex, yang kita tahu game tersebut awalnya hanya ekslusif untuk perangkat konsol Xbox One saja. 


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar