James Derulo's

Portfolio

Predator Bergabung Sebagai Karakter Tamu Kedua Mortal Kombat X !!!

Leave a Comment

Sudah menjadi rahasia umum, untuk membuat arena pertempuran jauh lebih menarik, Netherrealm Studios seringkali menyuntikkan karakter tamu dengan kepribadian yang serupa dengan petarung ikonik mereka di Mortal Kombat. Hal yang sama juga bisa diantisipasi dari sang seri terbaru – Mortal Kombat X yang tinggal menghitung minggu. Netherrealm sendiri sudah mengkonfirmasikan kehadiran Jason dari film thriller horror – Friday the 13th sebagai petarung baru. Namun Jason sendiri hanyalah satu dari tiga karakter Kombat Pack yang dipersiapkan sebagai DLC. Karakter tamu satunya lagi ternyata juga tidak bisa dipandang sebelah mata.

Setelah sempat menyebut bahwa mereka tertarik untuk membawa Spawn – salah satu superhero yang pamornya kian tenggelam ke seri ini, Netherrealm justru hadir dengan kejutan lain. Benar sekali, sang karakter tamu kedua dipastikan adalah ras alien pemburu dengan segudang teknologi majunya yang sudah pasti tidak asing lagi bagi Anda – Predator.

Sayangnya, sama seperti kasus Jason, mereka hanya memperlihatkan visual in-game Predator ini tanpa membahas lebih jauh soal gaya dan gerakan bertarung yang ia miliki. Bersama dengan Predator, Netherrealm juga memastikan kembalinya sosok Tanya dan Tremor sebagai bagian dari Kombat Pack.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar