James Derulo's

Portfolio

Tidak Terima Mendapatkan Kritikan, Pengembang Game Ini Ditendang dari Steam !!!

Leave a Comment

Dalam sejarah bermain game, setiap judul yang dirilis di pasaran pasti memiliki nilai yang berbeda bagi masing-masing individu. Sudah sewajarnya bila sebuah game yang baru dirilis namun sudah terdapat banyak bug yang mengganggu mendapatkan kritikan pedas dari para gamer. Bahkan kritikan tersebut dapat membuat game menjadi lebih baik agar dapat dimainkan dengan nyaman. 

Namun ternyata hal tersebut malah tidak bisa diterima oleh salah satu pengembang game indie, Digital Homicide. Seperti yang dilansir dari VG247, pengembang game ini disebut telah menggugat lebih dari 100 pengguna Steam yang memberikan komentar atau kritikan pedas pada game buatan mereka. Tidak tanggung-tanggung, tuntutan yang dilayangkan pun senilai 18 juta USD atau sekitar 236 miliar Rupiah. 

Menurut pihak Digital Homicide bukanlah kritikan atau komentar yang membangun, namun berupa pencemaran nama baik, perusakkan hak milik, serta masih ada yang lainnya. Demi melindungi para konsumen, akhirnya Valve pun mengambil tindakan tegas dengan menendang semua game buatan Digital Homicide dari halaman Steam. Bahkan nama pengembang tersebut sudah tidak masuk dalam daftar kerjasama Steam.

Juru bicara Valve mengatakan bahwa mereka sudah tidak menjalin kerja sama lagi dengan Digtal Homicide. Hal tersebut lantaran sang pengembang malah menciptakan suasana permusuhan dengan para konsumen. 


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar