James Derulo's

Portfolio

Square Enix Luncurkan Game Deus Ex Go Untuk Android dan iOS !!!

Leave a Comment

Setelah Square Enix mengumumkan pada awal bulan Juni lalu, kini game Deus Ex Go telah tersedia di toko aplikasi platform Android dan iOS. Ini merupakan game mobile ketiga dari Square Enix yang mengusung gelar “Go”, setelah versi Hitman dan Tomb Rider “Go”. Judul kali ini menawarkan suasana latar kegelapan yang futuristik. 

Jika Anda belum pernah memainkan salah satu judul game FPS Deus Ex, setting game ini merupakan masa depan di mana manusia telah ditingkatkan secara genetik dan pembesaran tubuh cybernetic. Di bawa lebih ekstrim, penemuan baru telah memungkinkan manusia biasa untuk mencapai kekuatan super dan memiliki kekuatan pemrosesan seperti komputer. 

Tentu alur cerita game ini juga berbeda, di mana pengguna harus berpikir cepat dalam membuat rencana dan membuat keputusan yang tepat untuk mencapai tujuan mereka, di mana ini bertentangan dengan mekanik action-first yang dimiliki oleh judul game originalnya. 

Namun secara keseluruhan, konsep game Deus Ex Go tampaknya sebagian besar masih sama, seperti menyusup ke bangunan menggunakan kekuatan tambahan dari karakter utama, memecahkan banyak teka-teki, dan melihat cerita yang mengungkapkan 50 misi dari game. 


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar