James Derulo's

Portfolio

Game Solitaire dan Tic-tac-toe Bisa Dimainkan Di Hasil Pencarian Google Lho !!!

Leave a Comment

Selama ini Google memang memiliki beberapa tools berguna pada hasil pencarian, seperti kalkulator, konversi mata uang, dan lain-lain. Tak hanya itu saja, karena Google telah mengumumkan jika mereka juga telah menambahkan sesuatu yang lebih menyenangkan pada hasil pencarian. 

Perusahaan ini telah mengumumkan bahwa mereka telah menambahkan beberapa game keren untuk hasil pencarian Google. Sekarang Anda dapat bermain Solitaire dan Tic-tac-toe di dalamnya, tanpa harus menginstal game tersebut. 


Keduanya memang tidak diragukan lagi sebagai dua permainan yang paling tua dan populer untuk segala usia dan keduanya sekarang dapat dimainkan dalam pencarian melalui web browser serta melalui aplikasi Google di smartphone. Meskipun keduanya merupakan game sederhana, namun tetap asyik dimainkan untuk mengisi waktu luang. 

Jika Anda tertarik bermain game Solitaire, Anda hanya perlu mencari “solitaire” di Google dan permainan akan datang dengan sendirinya. Demikian pula dengan game satunya, Anda hanya perlu mencari “tic-tac-toe” untuk menampilkan permainan terkenal itu. Pemain dapat memilih tingkat kesulitan mereka dan bahkan bermain tic-tac-toe terhadap teman. 


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar