James Derulo's

Portfolio

Sakit Gak Mau Sembuh Sembuh Saat diperiksa ternyata ada 14 Cacing di dalam Perut Wanita ini!

Leave a Comment

Seorang wanita asal India kini sudah bisa bernafas lega. Pasalnya, ia tidak harus lagi merasakan sakit yang teramat sangat pada perutnya.
Wanita bernama Sunita ini menderita sakit perut, demam bahkan muntah-muntah selama enam bulan terakhir.
Selama itu pula ia tersiksa dengan kondisi tersebut.
Bahkan, akibat penyakit itu, ia sampai-sampai tidak bisa melakukan aktivitas di setiap harinya.
“Rasa sakit yang saya alami begitu parah. Saya bahkan tidak bisa berdiri. Dalam satu bulan saya harus kehilangan berat badan hingga 12 kilogram,” ungkap wanita berusia 38 tahun tersebut.
Tapi penderitaannya itu sudah berakhir.
Tepatnya ketika ahli bedah di Fortis Hosgenlangl, New Delhi, India menemukan penyebabnya.
Dari hasil rontgen, sang dokter menemukan lebih dari selusin cacing yang bersarang di dalam perut Sunita.
Rata-rata ukurannya mencapai 15 hingga 20 sentimeter.

Dengan cepat, sang dokter mengambil tindakan dengan melalui proses endoskopi.
Endoskopi sendiri ialah tindakan non bedah yang digunakan untuk memeriksa saluran pencernaan dari pasien.
“Sunita telah menjalani prosedur endoskopi. Ini adalah tugas yang menakutkan. Semua cacing dikeluarkan dengan menggunakan jerat hingga alat pencapit,” jelas Dokter Arvind Khurana yang memimpin jalannya proses pengangkatan cacing.
Sunita pun turut bersyukur atas keberhasilan pengangkatan cacing di perutnya.

“Saya bersyukur dokter dapat mendiagnosa kondisi yang saya alami. Setelah proses pengangkatan cacing selesai saya merasa jauh lebih baik,” tuturnya.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar