James Derulo's

Portfolio

Derita Wanita Skleroderma, Penyakit Kulit Mengeras Seperti Kulit Boneka

1 comment

Orang banyak menjulukinya dengan sebutan “The Tragic Doll” atau boneka tragis. Inilah derita yang harus ditanggung oleh Shirley Alvarez wanita 27 tahun asal Queens, New York – Amerika Serikat. Kehidupan indah Shirley berubah drastis sejak ia berusia 9 tahun dimana wanita cantik ini didiagnosis penyakit langka skleroderma sistemik, yakni penyakit autoimun yang menyebabkan jaringan kulitnya mengeras seperti kulit plastik boneka.
Untuk menggerakkan wajah saja seperti tertawa, tersenyum sangat dirasakan sulit ungkap Shirley. Penyakit itu juga tak hanya menyerang kulitnya saja, tapi juga organ dalam tubuhnya dan sampai kini hidupnya bergantung pada kursi roda. Belum lagi Shirley mengalami Sindrom Raynaud, kondisi di mana spasme arteri, yaitu kontraksi otot-otot dinding arteri yang dapat mengurangi aliran darah ke jantung.
Ada titik jenuh saat Shirley merasakan hidup ini tak adil untuknya. Pernah terbesit untuk bunuh diri, namun ia terus berjuang untuk memahami kondisinya, melanjutkan apa yang menjadi cita-citanya selama ini. Kebetulan ia memiliki bakat pada dunia musik, seni dan fashion. Dan karna ini semua ia selalu berpikir positif bahwa dunia tidak akan berakhir hanya karna ia menderita Penyakit Skleroderma, kulit mengeras seperti kulit Boneka.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar:

  1. Bosan Kalah Terus Di BO Lain ???
    Cobalah Peruntungan Anda Di IndoPK
    Dengan Minimal DP/WD 10.000 Anda Bisa Bermain 7 Game Favoite
    Segera Daftar,Mainkan Dan Menangkan Global Jackpotnya
    BBM: 2BA2EB3B
    WA : +6282297638047
    www.indopk99(.)net
    www.indopk99(.)org
    www.indopk99(.)com
    www.indopk99(.)info

    BalasHapus