James Derulo's

Portfolio

Ini Dia Gua Paling Mengerikan di Dunia !!!

Leave a Comment

Gua merupakan salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi, baik warga lokal ataupun turis mancanegara.
Sejarah tentang gua tersebut lah yang menarik perhatian para wisatawan.
Sama seperti halnya dengan gua yang ada di negeri tetangga kita, Malaysia.
Gua Gomantong, itulah nama guanya.
Gua yang terletak di Bukit Gomantung ini paling banyak menarik perhatian wisatawan ketika berkunjung ke Sabah.
Akan tetapi, ketika masuk, para wisatawan banyak dibuat menjerit.

Bukan hanya perempuan, bahkan laki-laki pun ada yang menjerit dan tak kuat masuk ke dalam gua tersebut.
Itu terjadi bukan karena di dalam gua ada hantu atau penunggu yang bersembunyi di sana, melainkan penghuni asli yang membuat wisatawan menjerit ketakutan.
Dalam gua tersebut terdapat jutaan kelelawar, ribuan kecoa, kumbang, tikus dan serangga lainnya. Mereka semua berkumpul untuk berpesta menikmati kotoran kelelawar.
Tak hanya binatang menjijikan, hewan reptile pun juga hidup di sana. Mereka memakan tikus dan kecoa yang berkeliaran di sepanjang dinding gua.
Meski demikian, gua ini tak pernah sepi dari para wisatawan.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar