James Derulo's

Portfolio

NyataLil Tay Rapper Cantik Berusia 9 Tahun yang Tajir Melintir dan Gemar Pamer Harta Kekayaan

Leave a Comment


Meski usianya masih kinyis-kinyis 9 tahun tapi banyak orang yang dongkol hati melihat kelakuan rapper cantik bernama Lil Tay ini. Yups dirinya memang masih bocah ingusan tapi kerap memamerkan harta kekayaan di medsos, dari pamer gadget mewah, pamer mobil sport, koleksi tas mahal Louis Vuittonnya, minum-minum alkohol sampai pamer buang-buang uang gepokan dollar.

Bukan itu saja kelakuan rapper kecil yang banyak bikin eneg netizen (kalo gw sih biasa aja cuy gak ngaruh soalnya gak kenal ini :D). Dalam akun instagram, vlogger dan snap chatnya, Lil Tay juga kerap memosting kehidupan glamournya saat liburan di luar negeri, menyetir mobil tanpa izin licensi, menginap di hotel bintang lima dan ia juga kerap bercerita kalau memiliki 5 rumah pribadi berharga ratusan miliar rupiah.

Kehidupan Lil Tay, bintang Rapper, Hip Hop yang sedang naik daun ini memang sedang menuai banyak kontroversi. Gayanya yang cuek tak memperdulikan para haters yang selalu menghujatnya menjadikan sosok Lil Tay sangat unik. Sampai sekarang tidak diketahui pasti siapa nama asli Lil Tay si rapper cantik kaya raya berumur 9 tahun ini. Namun dari pengakuannya dia pernah berkata berasal dari Amerika Serikat dan pernah tinggal di Atlanta serta Georgia.


Dan hal yang paling dibenci oleh netizen dari Lil Tay adalah saat dia keterlaluan ngerjain orang lain, menyombongkan diri suka minum alkohol dan menghisap ganja, tidak tahu apa pengakuan ini benar atau dia hanya sekedar mencari sensasi saja. Ya sosok Lil Tay sampai sekarang masih menjadi misteri, darimana harta yang ia dapatkan dan siapakah orang tua Lil Tay?

Ini pun masih mengundang pertanyaan, mengapa sang orang tua sampai membiarkan putrinya yang masih kecil tusuk gigi berkelakuan songong seperti itu, terlebih hidup bebas bersama pria-pria dan wanita dewasa. Entahlah, mari kita tanyakan saja pada bulu ketek mantan yang bergoyang



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar