James Derulo's

Portfolio

Pernah Bermimpi Tenggelam dan Seakan-akan Nyata ? ini dia Arti Sebenarnya

Leave a Comment


Setelah sebelumnya membahas arti mimpi buruk gigi patah, kali ini tercengang.net akan membahas arti mimpi buruk tenggelam. Apakah kamu pernah mengalami mimpi tenggelam? mimpi yang dirasakan begitu nyata sehingga kamu merasakan sesak dan kehabisan nafas.
Dirangkum dari berbagai sumber, seseorang bisa mengalami mimpi tenggelam karena sebelumnya mengalami kekhawatiran berlebih terhadap suatu hal, kekhawatiran tersebut yang membuat dada terasa sesak dan terbawa kedalam mimpi.

Namun ada juga yang berpendapat jika mimpi tenggelam mempunyai arti positif yaitu jika dalam seseorang yang mengalami mimpi tenggelam sedang dalam suatu hubungan asmara, dipercaya mimpi tenggelam berarti hubungan asmara telah mencapai titik kestabilan atau kebahagiaan.

Arti dari mimpi tenggelam harus dilihat dulu dari kondisi pada saat itu, terlepas dari arti mimpi buruk tenggelam, mimpi berada didalam air biasanya juga diiringi dengan tidak sadar buang air kecil saat tidur, daripada artinya, mungkin yang harus lebih diperhatikan adalah persoalan buang air kecilnya.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial kamu ya, tombol share nya ada dibawah, terima kasih telah datang membaca.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar