James Derulo's

Portfolio

Walaupun Bisa jadi Buta, Cewek ini Tetap Nekat Tato Bola Matanya agar Impiannya Tercapai !!!

Leave a Comment

Setiap orang pasti mempunyai impian dalam hidupnya dan optimis kalau impiannya itu bakal terwujud. Begitu pun dengan wanita cantik bernama Amber Luke ini. Tapi, karena saking optimisnya, ia sampai melupakan keselamatan dirinya sendiri.
Betapa tidak, ia nekat melakukan tato bola mata yang di mana jika ia bergerak satu inci, berkedip atau tersentak, dia akan kehilangan penglihatannya.
“Ya, jika saya bergerak, berkedip atau tersentak ketika jarum suntik ada di mata saya, saya akan langsung buta,”ungkapnya kepada dua pembawa acara bernama Rut Langsford dan Eamonn Holmes dalam program This Morning di ITV.

“Itu adalah prosedur berisiko tinggi tetapi saya memiliki motivasi di belakang saya untuk tidak buta, saya hanya berpikir sepanjang waktu tentang ibu saya,” lanjutnya.
Amber mengaku bahwa dirinya saat itu selalu memikirkan ibunya, karena “Saya akan merusak kehidupan seseorang – ibu saya dan saya sendiri.”
“Saya berpikir, ‘jika saya buta, saya akan menghadapi risiko ibu saya kehilangan karirnya karena dia harus merawat saya’.’
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar