James Derulo's

Portfolio

Gameplay Cyberpunk 2077 yang Dipamerkan Kemungkinan akan Diubah Lagi !!!

Leave a Comment
Takkan 100% sama persis saat rilis.
Setelah dikejutkan dengan gameplay nyaris 1 jam Cyberpunk 2077 oleh CD Projekt RED, tentunya banyak orang yang bertanya-tanya apakah video tersebut asli bagian dari gamenya atau hanya dibuat untuk demo semata. Beruntungnya, developer The Witchertersebut memberikan jawabannya.
Berbicara dengan DualShockers di Gamescom 2018, Quest Designer Patrick Mills mengatakan bahwa gameplay di atas akan bisa dimainkan setelah gamenya dirilis. “Yang kamu lihat di sini adalah salah satu bagian dari awal mula permainannya” imbuhnya. Mills juga mengatakan bahwa beberapa bagian quest ini akan diganti setelah gamenya dirilis, namun ia memastikan bahwa kamu akan bisa memainkan quest tersebut di awal permainan.
Hal senada juga diungkapkan oleh Sutradara gamenya Adam Badowski melalui press releasenya. Ia mengatakan bahwa video 48-menit di atas takkan sama persis ketika gamenya dirilis nanti. Mereka memutuskan untuk ditunjukkan pada media kala E3 kemarin karena memang masih banyak hal yang perlu diperbaiki, mulai dari glitch animasi, ekspresi wajah yang belum rampung, hingga versi awal dari lokasi gamenya. Namun Badowski menegaskan bahwa gameplay tersebut adalah tampilan visual Cyberpunk 2077 yang mereka targetkan.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar