James Derulo's

Portfolio

Game Action Shooter Star Wars: Rivals Telah Diumumkan Untuk Android dan iOS !!!

Leave a Comment

Saat ini para penggemar dari franchise Star Wars sudah memiliki beberapa pilihan game yang bertema Star Wars di platform mobile Android maupun iOS. Disney yang merupakan pengembang game mobile baru-baru ini telah mengumumkan kehadiran judul game baru yang bernama Star Wars: Rivals dimana genre dari game mobile ini adalah action shooter. Game ini akan tersedia baik untuk platform Android maupun iOS. 

Seperti yang dikutip dari deskripsi game tersebut, game ini diklaim sebagai game Star Wars pertama yang mengusung desain gameplay kompetisi penembak secara real-time dan memiliki tampilan yang disesuaikan untuk perangkat mobile. Anda juga dituntut untuk dapat meningkatkan skill dalam permainan PvP untuk meningkatkan peringkat. 

Tentu yang menarik dari game ini adalah fakta bahwa Anda bisa mengunduh dan memainkannya secara gratis. Namun seperti game gratis lainnya bahwa terdapat pembelian di dalam aplikasi. jika Anda ingin mendapatkan headstart. Tentu terserah pada Anda ingin melakukan pembelian di dalam aplikasi untuk lebih mudah memenangkan pertarungan atau hanya memainkannya secara gratis. 

Sayangnya, untuk saat ini hanya pengguna iOS saja yang sudah bisa memainkan game Star Wars : Rivals, sementara untuk pengguna platform Android harus menunggu perilisannya dalam waktu dekat.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar